Novotel Lampung Hadirkan 100 Menu Buka Puasa

  • Bagikan
Novotel Lampung melaunching 100 menu buka puasa untuk paket Ramadan di Hotel setempat, Jumat (3/5). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Novotel Lampung telah menyiapkan 100 menu yang akan menemani santap buka puasa para tamu Hotel. Ke-100 menu tersebut dihidangkan dalam Launching Menu Ramadan di Premier Lounge, lantai 15 Novotel Lampung, Jumat (3/5).

General Manager (GM) Novote Lampung, Lalu Aswadi Jaya mengatakan bahwa promo menu Ramadan bagi pengunjung telah menjadi agenda rutin Novotel Lampung setiap tahunnya. Meski begitu, tahun ini Novotel memberikan warna berbeda dalam sejumlah paket yang disajikan.

“Untuk tahun ini, acara buka puasa akan diselenggarakan di Paradise Hall. Karena restoran kami saat ini memang masih dalam tahap finishing untuk menambah kapasitas yang awalnya hanya sebanyak 250 pax menjadi 400 pax,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk tahun ini Novotel Lampung mengusung tema Amayzing Ramadan dengan 3 paket.  Yang ditawarkan. Yakni, paket 1 orang yang dibandrol Rp195 ribu, paket 2 orang Rp360 ribu dan Paket 4 orang Rp600 ribu. Sedangkan untuk anak-anak usia 6-10 tahun akan dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu per anak.

Adapun 100 menu buka puasa yang akan dihidangkan terdiri dari menu utama, apetizer, dissert dengan jenis makanan mulai dari timur hingga barat yang dikombinasikan dengan selera nusantara. “Untuk tahun ini kita akan lebih fokus untuk menonjolkan variasi menu makanan kepada tamu hotel,” tambahnya.

Selain itu, untuk menambah semangat pengunjung dalam berbuka puasa di Novotel Lampung, pihaknya juga menyediakan grandprize dan hadiah hiburan menarik yang diundi setiap minggunya.

Menurut Jaya, untuk hadiah hiburan yang diberikan yakni berupa voucher menginap dan lain-lain. Hadiah ini akan diundi setiap malam minggu. Sedangkan untuk grandprize, akan disediakan hadiah berupa paket wisata yang akan diundi di akhir bulan Ramadan.

Selain itu, Novotel Lampung juga bekerjasama dengan berbagai vendor yang akan turut memeriahkan acara buka puasa serta memberikan beragam doorprize menarik.

“Misalnya dari vendor otomotif yang akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat acara. Ini kita lakukan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen menjelang lebaran,” ujarnya.

Di samping itu, konsumen yang melakukan pemesanan paket buka puasa lebih awal mulai tanggal 22 April hingga 5 Mei, akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen dari Novotel Lampung.

Director of Sales and Marketing Novotel Lampung, Trison Fauza menambahkan, selain paket buka puasa, pihaknya juga menawarkan paket meeting dengan harga khusus di bulan Ramadhan. Ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan perusahaan atau pun pemerintah yang ingin menggelar pertemuan selama bulan Ramadhan.

“Harga yang diberikan akan disesuaikan, karena biasanya peserta meeting tidak mendapatkan coffee break atau makan siang. Sehingga biaya makan tersebut dapat kita diskon,” tandasnya. (Ega/kyd)


Baca Juga:   Peringati Hari Anak Nasional, BRI Renovasi Sekolah di Wilayah Tapal Batas Indonesia


  • Bagikan