Novotel Lampung Tambah Fasilitas dan Renovasi Ruang

  • Bagikan
foto ist/net

radarlampung.co.id – Hotel Novotel Lampung terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Tahun 2019, hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto, Bumiwaras, Bandarlampung, ini melakukan sejumlah pembenahan dengan menambah fasilitas hingga memperbesar ruangan tertentu.

General Manager (GM) Hotel Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pembenahan dan penambahan fasilitas baru di area kolam renang. “Kita akan buat ruang baru disana, mungkin di launching sekitar bulan Februari 2019,” katanya kepada radarlampung.co.id, Minggu (6/1).

Ia menambahkan, ruangan itu nantinya bisa digunakan sebagai pengganti ballroom. Karena memiliki kapasitas sekitar 300-400 pax. Fasilitas ini juga rencananya akan terhubung dengan fasilitas ruang karoke, sehingga tamu yang menggunakannya dapat menikmati fasilitas ruang karoke Novotel Lampung.

Baca Juga:   OJK Buka Kemungkinan Perpanjangn Restrukturisasi Kredit

Fasilitas terbaru Novotel Lampung ini, rencananya difokuskan untuk pergelaran gathering dan small wedding dengan konsep indoor maupun outdoor. Lalu juga berharap, fasilitas terbaru Novotel nantinya dapat menggebrak market bagi Novotel Lampung.

Selain itu, sambung dia, Novotel Lampung juga melakukan sejumlah renovasi pada area di sekitar restoran dengan memperbesar dan menambah kapasitas, yang tadinya hanya memuat 259 seat, menjadi sekitar 400. “Upgrade juga kita lakukan untuk area lobby dan lounge bar,” tambahnya.

Di samping itu, meeting room yang berada di lantai II Novotel Lampung juga tak luput dari upgrading. Awalnya hanya memuat sekitar 150 pax, nantinya akan diperbesar hingga dapat menampung sebanyak 250 pax. “Jadi kami selalu melakukan pembenahan diberbagai area, hal ini dilakukan agar Novotel Lampung dapat memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi tamu Novotel Lampung,” pungkasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan