Nuence Beri Cash Back Rp10 Juta Selama Wedding Fair Novotel

  • Bagikan
Nuence memberikan promo cash back senilai total Rp10 juta bagi calon pengantin yang melakukan pemesanan di Wedding Fair Novotel Lampung. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Sebanyak 40 vendor mulai dari wedding organizer, photo dan video, wedding cake, dan lain sebagainya memberikan promo menarik bagi calon pengantin yang melakukan pemesanan paket dalam gelaran Wedding Fair Novotel Lampung 2019. 

Salah satunya, yakni Nuence Designer yang memberikan promo berupa cash back senilai Rp10 juta bagi pengunjung yang melakukan pemesanan gaun pengantin selama pameran yang berlangsung hingga Minggu (17/3).


Desainer dan Vounder Nuence Designer, Grace menjelaskan bahwa promo cash back yang diberikan tersebut terdiri dari promo cash back yang diberikan Nuence senilai Rp7 juta, serta voucher cash back senilai Rp3 juta dari Novotel Lampung. 

Nuence sendiri merupakan designer house yang menyediakan berbagai koleksi gaun pengantin. Tidak hanya itu, Nuence juga memokuskan diri untuk membuat gaun pengantin yang sesuai dengan keinginan calon pengantin. 

“Nuence ingin mewujudkan impian pengantin tentang acara pernikahan mereka. Khususnya untuk gaun pernikahan. Jadi disini, mereka bisa mendesign gaun pengantin sesuai impian,” jelas Grace kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (16/3). 

Meski begitu, sambung dia, Nuence juga akan tetap memberikan masukan pada konsumen tentang gaun pengantin yang cocok sesuai dengan postur tubuh dan karakteristik calon pengantin. Konsumen juga dapat melihat berbagai koleksi busana pengantin melalui akun instagram @nuence_ sebagai bahan refrensi. 

Untuk harga yang diberikan, Grace menjelaskan, Nuence mematok tarif mulai dari Rp25 juta untuk gaun yang dibuat dari inspirasi konsumen. Namun gaun ini hanya dapat dikenakan ketika hari pernikahan. Bagi konsumen yang ingin membeli gaun tersebut akan dikenakan biaya tambahan sebesar 30 persen dari harga sewa gaun. 

Sementara untuk konsumen yang ingin menyewa gaun pengantin dari berbagai koleksi Nuence Designer akan dikenakan tarif mulai dari Rp17 jutaan. Untuk pemesanan gaun sendiri biasanya dilakukan mulai dari 1 tahun atau paling lambat sekitar 6-8 bulan sebelum pernikahan dilangsungkan. (ega/kyd)


Baca Juga:   Produk ECI Bisa Dicicil hingga 12 Bulan


  • Bagikan