Nunik Janji Perbaiki Jalan Desa Girimulyo

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Chusnunia berjanji akan mengupayakan perbaikan ruas jalan menuju obyek wisata Goa Pandang di Desa Girimulyo Kecamatan Margasekampung.

Hal itu disampaikan Chusnunia saat membuka Festival Goa Pandan sekaligus peringatan hari ulang tahun ke 32 Desa Girimulyo, Senin (9/7).

Menurutnya, dengan baiknya infrastruktur diharapkan memperlancar para wisatawan yang ingin berkunjung ke Goa Pandan. “Kami akan mengalokasikan anggaran secara bertahap untuk perbaikan jalan menuju Goa Pandan melalui APBD Perubahan tahun ini,” janji Nunik sapaan akrab Chusnunia.

Kesempatan yang sama Nunik memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Girimulyo yang telah menghelat Festival Goa Pandan dengan meriah.

“Meski anggaran dari pemerintah daerah tidak banyak, ternyata festival ini sangat meriah. Kami memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan festival ini,” kata Chusnunia yang akrab disapa Nunik.

Rangkaian kegiatan diawali yang dengan pelepasan peserta pawai seni dan budaya oleh Bupati Lampung Timur Chusnununia tersebut dihadiri pula Pabung 0411/Lt Mayor Kav Joko Subroto, Wakapolres Kompol Suparman dan para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta Uspika Margasekampung dan Kepala Desa Girimulyo Asmawi.

Selain pawai budaya, festival yang digelar di Lapangan Desa Girimulyo tersebut juga dimeriahkan pameran industri pertanian, pentas pencak silat dan kuda lumping, pelayanan perekaman KTP elektronik dan pencetak KK serta donor darah. (wid/ang)




  • Bagikan