Nunik Minta Maksimalkan Layanan Masyarakat Lamtim

  • Bagikan

radarlampung.co.id -Bupati Lampung Timur Chusnunia mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan kinerja, tidak hanya segi teknis tetapi juga peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita tidak bisa hanya bergerak dengan standar kecepatan layanan yang biasa saja, Lampung Timur butuh kecepatan yang maksimal,”tegas Nunik sapaan Chusnunia saat memimpin apel pagi di Lapangan Upacara Sekretariat Kabupaten Lamtim, Senin (2/7).

Lebih lanjut, Chusnunia menyatakan bagi aparatur sipil negara yang tidak mampu mengikuti irama akselerasi dari perjalanan atau pergerakkan Pemkab. Diharapkan memberikan kesempatan yang mampu untuk mengikuti akselerasi.

“Hal ini intruksi kepada seluruh aparatur Pemda Kabupaten Lampung Timur, kita tidak bisa hanya melakukan pergerakan yang apa adanya, kita harus bergerak amat cepat dan cerdas,”lanjut Chusnunia.

Dalam apel rutin, turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati  Zaiful Bokhari, Sekretaris Kabupaten  Syahrudin Putera beserta seluruh jajaran pejabat mulai dari eslon II, eselon III, eselon IV dan staf. (wid/ynk)




  • Bagikan