Nunik Titip Pesan untuk Pengurus PKB Pesawaran

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim didampingi para pengurus DPC PKB Pesawaran saat melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan pengurus DPAC. FOTO IDRUS/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim melakukan kunjungan kerja ke DPC PKB Pesawaran, Sabtu (13/3). Pertemuan diikuti anggota Fraksi PKB, pengurus DPC dan DPAC.

Dalam pertemuan yang berlangsung di aula Rumah Makan Enam Saudara, Gedongtataan tersebut, ia menitipkan sejumlah pesan kepada para pengurus yang baru agar dapat bekerja secara maksimal.

Kemudian tidak ikut menanggapi komentar-komentar miring pasca musyawarah daerah (Musda) beberapa waktu lalu.

“Musda sudah selesai. Soal pengurusan, tidak usah jadi persoalan. Sama saja, yang penting kita mau bekerja. Karena penghargaan partai kepada kader-kadernya adalah yang dapat mengurus partainya. Percuma kalau jadi pengurus, tapi tidak dapat mengurusi. Malah diurusi,” tegas Chusnunia.

Nunik–sapaan akrab Chusnunia melanjutkan, menjadi memimpin dalam partai adalah tugas yang berat dan memiliki tanggung jawab terhadap konsituennya serta harus berlaku adil terhadap jajaran.

“Karena jadi ketua itu harus siap capek dan babak belur. Tapi kalau jadi ketua hanya siap enaknya saja, ya repot,” ucapnya.



  • Bagikan