Nunik Titip Pesan untuk Pengurus PKB Pesawaran

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim didampingi para pengurus DPC PKB Pesawaran saat melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan pengurus DPAC. FOTO IDRUS/RADARLAMPUNG.CO.ID

Selain itu, ia juga mengaku tidak ada niat untuk membuang kader-kader dalam kepengurusan. Hal yang dilakukannya adalah penyempurnaan dan memperbaiki kekurang-kekurangan di tubuh partai.

“Kita ini sayang dengan semua kader. Jangankan (kekurangannya) yang masih dapat dimaklumi, yang luar biasa saja masih kita maafkan dan sayangi,” tandasnya.

Sementara Ketua DPC PKB Pesawaran Hanifah mengatakan, kunjungan kerja ini juga dalam rangka menerima usulan dari para pengurus di bawah dan menindaklanjuti keluhan-keluhan yang telah disampaikan sebagai upaya memenangkan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Karena kalau nanti ketua DPRD atau bupatinya orang PKB, mudah-mudahan PKB sejahtera. Oleh karena itu, semua kader agar lebih aktif bersosialisasi dengan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti bakti sosial dan lainnya,” pungkasnya. (rus/ozi/ais)

 



  • Bagikan