Nyamannya Umroh Ramadan dan Syawal Bersama Patuna

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Keistimewaan menjalankan ibadah umrah membuat Tanah Suci menjadi tempat yang dirindukan bagi setiap umat muslim.
Khususnya pada saat bulan Ramadan, yang merupakan puncak dari musim umrah setiap tahunnya.

Menurut Hadist Riwayat Bukhari Muslim, Jika datang bulan Ramadhan, lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan Ramadhan pahalnya sama dengan haji bersama Rasulullah.

Head Representative Patuna Tour & Travel Lampung Mohammad Irfandi Romas mengatakan, Sebagai upaya membantu para jamaah mencapai momen terbaik puncak kekhusyuan beribadah umrah Patuna Tour & Travel masih membuka paket umroh akhir Ramadan atau program Umrah Lailatul Qadar dan dilanjutkan dengan umroh syawal.

Rombongan Jamaah Umrah Patuna Tour and Travel saat bersama Ustad Wijanarko. Foto IST for radarlampung.co.id
Rombongan Jamaah Umrah Patuna Tour and Travel saat bersama Ustad Wijanarko. Foto IST for radarlampung.co.id

“Untuk akhir Ramadan atau program Lailatul Qadar, paket Coklat Patuna dengan jadwal keberangkatan di tanggal 3 Juni 2018 dengan maskapai Saudi Airlines,”ujar Irfan.

Baca Juga:   Peringati Hari Anak Nasional, BRI Renovasi Sekolah di Wilayah Tapal Batas Indonesia

Untuk paket umrah akhir Ramadan akan berlangsung selama 16 hari dengan kisaran harga Rp 58 jutaan hingga Rp 70 jutaan. Sedangkan paket umroh syawal ada pada tanggal 18 juni 2018 dengan keberangkatan dengan maskapai saudi Airlines direct Madinah dengan harga mulai dari Rp 28jutaan.

Info dan pendaftaran dapat menghubungi telepon (0721) 262822/ 085102644533 atau dapat datang langsung ke kantor Patuna Tour & Travel Lampung yang beralamat di jalan kartini No. 4A Tanjung Karang – Bandar Lampung.

Bisa juga kunjungi website Patuna Tour & Travel di www.patunatravel.com atau media sosial acebook patuna_bdl dan nstagram patuna_tourtravellampung. (ynk/ynk)




  • Bagikan