Nyanyian Agus BN Sebut Nama-nama Dalam Pusaran Antar-Jemput Fee Proyek

  • Bagikan
Agus BN saat memberikan keterangan di persidangan Zainudin Hasan, Senin (14/1). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bersaksi di persidangan Zainudin Hasan, Agus Bhakti Nugroho mengungkapkan semenjak menjadi staf ahli Zainudin ia telah diperintah selalu berkoordinasi dengan Anjar Asmara. Khususnya terkait pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan Zainudin.

“Ya, koordinasinya terkait membantu finansial kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan bapak (Zainudin, red),” ujar Agus BN di hadapan Ketua Majelis Hakim Mien Trisnawati saat menjadi saksi di persidangan terdakwa Zainudin Hasan, Senin (14/1).

Agus BN menambahkan, ia juga merupakan perantara pengambilan uang fee proyek dari beberapa rekanan untuk diserahkan ke Zainudin. “Saya dulu pernah terima uang fee dari rekanan atas nama Rusma sebesar Rp300 juta dan diserahkan ke bapak,” jelasnya.

Baca Juga:   Dear Camat se-Tubaba, Siap-Siap Dapat Pelimpahan Wewenang Ini Dari Bupati

Selain sebagai perantara pengambilan uang fee proyek, ia juga mengaku pernah diminta Zainudin menyerahkan uang ke Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto. “Saya cuma dapat uang dari fee proyek diberi bapak sekitar Rp100 juta, itu pun bertahap,” bebernya. (ang/sur)




  • Bagikan