Obama ke Tulangbawang, Hadiri Silaturahmi FMTBB dan LAMP-TB

  • Bagikan
Ketua Umum LAMP-TB Dr. Abdurachman Sarbini memberikan sambutan pada kegiatan silaturahmi dengan pengurus, anggota, serta masyarakat setempat di jalan IV, Kecamatan Menggala, Senin (27/5). FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Forum Masyarakat Tulangbawang Bersatu (FMTBB) dan Lembaga Adat Megou Pak Tulangbawang (LAMP-TB) melaksanakan silaturahmi dengan pengurus, anggota, serta masyarakat setempat di jalan IV, Kecamatan Menggala, Senin (27/5) sore.

Dalam kesempatan itu, pembina FMTBB Miswar Hadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, anggota, serta masyarakat Tulangbawang yang tergabung di dalam forum.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Miswar juga mengungkapkan jika FMTBB dan LAMP-TB akan terus berkomitmen dalam bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Tulangbawang.

“Kami akan terus menjaga komitmen dalam bersinergi dengan Pemerintah Daerah membangun Tulangbawang agar lebih maju,” katanya kepada radarlampung.co.id usai kegiatan.

Baca Juga:   Kabag Tapem Tuba Wafat Terpapar Covid-19, Bupati: Almarhum Orang Baik

Sebagai contoh, pihaknya juga telah dimintai masukan dan saran dari Pemerintah Daerah terkait rencana pemugaran Tugu Garuda di depan terminal induk Menggala.

“Pada dasarnya kami akan bahu membahu dengan Pemerintah Daerah dalam bermitra membangun Tulangbawang agar lebih maju,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum LAMP-TB Dr. Abdurachman Sarbini dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah karena telah melibatkan Tokoh Adat dalam rencana pemugaran Tugu Garuda.

Kegiatan silaturahmi juga diisi dengan cerita silsilah dan sejarah Megou Pak Tulangbawang oleh tokoh adat H. Samin Karim. Kegiatan ditutup dengan ceramah dan doa bersama yang dipimpin Ustad Obama. (nal/sur) 




  • Bagikan