Oknum ASN Lambar Diringkus Polisi Simpan Sabu

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lambar masih melakukan penyelidikan terhadap seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Lampung Barat (Lambar) yang terbukti melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Oknum ASN yang berinisial YN (34) warga Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau Lampung Barat, ini ditangkap di Pekon Trimekar Jaya, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Lampung Barat ini diringkus pada Selasa (20/3) sekitar pukul 16.00 WIB sore kemarin.

Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto di Dampingi Kasat Res Narkoba Iptu Junaidi mengatakan, penangkapan tersangka YN tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Dari tangan tersangka ini, kami berhasil menyita barang bukti berupa satu plastik klip bening yang berisikan narktotika jenis sabu-sabu,” ujarnya saat ekspose di Mapolres setempat, Rabu (21/3).

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

Dan pada saat akan dilakukan penangkapan, tersangka berusaha untuk melarikan diri dan menghilangkan barang bukti (BB) dengan mencoba menelan BB dimulutnya. Namun, Polisi berhasil mencegah tersangka untuk menelan barang bukti tersebut.

“Dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam atas penangkapan tersangka,” pungkasnya. (jks/ang)




  • Bagikan