Oknum Diduga Pelaku Curanmor Bonyok Dimassa di Kawasan SPBU Tanjungseneng

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Tanjungsenang, Bandarlampung berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor (curanmor), Senin (26/9) malam. Ya, salah seorang terduga pelaku curanmor di kawasan SPBU Jl. Ratudibalau, Tanjungseneng, diamankan sekira pukul 19.30 WIB.

Mulyana (24), salah satu pekerja SPBU setempat yang kali pertama menyaksikan percobaan maling motor mengatakan, pada saat kejadian dirinya bersama rekan kerjanya sedang istirahat. Dia melihat motor Honda Beat warna putih masuk tanpa plat, milik Syaiful (40) yang berprofesi ojek online.

“Pandangan saya ke om itu (Syaiful) jalan sendiri ke pojok,” katanya. Tiba-tiba datang satu orang diduga hendak mencuri menduduki motor Syaiful.

“Dia duduk di motor sambil ngotak-ngatik motor itu. Saya tahu karena saya pernah juga kehilangan motor. Diteriakin tiba-tiba dia panik. Terus saya reflek teriak maling, kemudia langsung digebukin orang-orang,” jelasnya.

Baca Juga:   Seorang Bocah Terperosok ke Dalam Sumur

Ningsih (40), istri korban, kepada Radar Lampung mengatakan, motor suaminya baru saja dibeli dua bulan. “Angsurannya saja baru dua bulan, selama 3 tahun,” katanya saat ditemui di Polsek Kedaton.

Motor Honda Beat Putih milik Syaiful diamankan di Polsek Kedaton, Senin (26/8) malam. FOTO APROHAN SAPUTRA/RADARLAMPUNG.CO.ID

Berdasarkan pantauan, oknum yang diamankan sudah ditahan di Polsek Kedaton. Namun hingga berita ini diturunkan, identitas tersangka belum berhasil diketahui lantaran masih proses penyelidikan. (apr/sur)




  • Bagikan