Oknum Dokter Kena Grebek Warga Dua-duaan Dalam Kontrakan Bersama Wanita Muda

  • Bagikan
Potongan video penggerebekan oleh warga di Kelurahan Margorejo, Metro, Selasa (3/11). FOTO SS IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beredar video penggerebekan warga terhadap pasangan diduga bukan suami istri di RT 22, RW 06, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Senin (3/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam video tersebut terdengar warga mengatakan adanya penggerebekan terhadap pengontrak rumah –perempuan berinisial J– yang dipergoki tengah bersama seorang dokter spesialis syaraf berinisial S.


Kejadian tersebut dibenarkan Lurah Margorejo Maryanto. “Benar, warga yang melakukan. Saya ke situ warga sudah kumpul dan tinggal ada laki-lakinya. Kemudian saya hubungin Bhabinnya, terus Bhabin telpon Kapolsek Metro Selatan dan Polres Metro,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (3/11).

Dari informasi sementara, dokter tersebut memiliki surat keterangan nikah siri, namun keabsahannya masih diselidiki. “Sempat terjadi sedikit ketegangan karena banyaknya warga, sehingga keduanya dibawa ke Polsek Metro Selatan,” terangnya.

Baca Juga:   Perkara Benih Jagung, Mantan Pejabat Pemprov Lampung Dilimpahkan ke Kejari

Menurut Maryanto perempuan yang diamankan tersebut telah mengontrak di rumah itu sejak April lalu. “Tadi nanya yang punya rumah sudah dari April. Infonya warga Sekampung sana. Kelahiran 1998 kalau gak salah,” tuturnya.

Sementara, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut belum memberikan keterangan, meskipun nomor ponselnya dalam keadaan aktif namun belum mengangkat telepon, begitu pula dengan WhatsApp-nya, meskipun dalam keadaan online pesan dari wartawan media ini tak kunjung dibalas. (pip/sur)




  • Bagikan