Oknum Guru Ngaji Diamankan, Diduga Cabuli Tujuh Bocah

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Oknum guru ngaji di Kecamatan Kotaagung, Tanggamus diamankan polisi. Lelaki berinisial R ini diduga mencabuli anak didiknya. Sementara, ada tujuh orang yang diduga menjadi korban.

Menurut Anwar Munir, ketua RT setempat, dugaan pencabulan tersebut terjadi Rabu (20/10) dan Minggu (24/10). “Korbannya adalah anak-anak perempuan yang merupakan muridnya. Sementara ini, ada tujuh anak yang mengaku menjadi korban pencabulan,” kata Anwar.


Anwar menuturkan, Rabu (20/10), ada enam anak yang diduga dicabuli oleh R. Kemudian Minggu (24/10), lelaki yang juga menjadi tukang ojek ini kembali mencabuli seorang bocah.

“Enam anak dicabuli saat praktik wudhu. Kemudian satu orang saat setoran hafalan. Tapi saat dicabuli, anak itu berontak dan mengadu kepada orang tuanya,” ujarnya.

Baca Juga:   Bandarlampung Tutup Semua Tempat Wisata Pada Natal dan Tahun Baru

Kemudian orang tua yang anaknya diduga menjadi korban berembuk untuk mengambil langkah hukum. Anwar lantas melapor ke kepala lingkungan. r dipanggil pada Minggu (24/10).

“Saat pelaku sudah di rumah kepala lingkungan, anggota Babinsa datang. Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Kotaagung,” terangnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan