Oknum Honorer Terlibat Narkoba Dikenal Tertutup

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Tertangkapnya HA alias Bogel, oknum honorer Bagian Protokol Setkab Tanggamus mengejutkan rekan-rekannya. Khususnya Kepala Bagian Protokol  Royensyah.

Royensyah mengaku  kaget saat mendapat kabar salah satu anak buahnya tertangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu. “Saya secara pribadi dan kawan-kawan kaget. Sebab Bogel ini anaknya tidak neko-neko dan pekerjaan juga baik” kata Royensyah ditemui di gedung DPRD Tanggamus, Jumat (14/6).


Menurut dia, Bogel memang sosok yang tertutup. Tidak hanya kepada pimpinan, terhadap sesama rekan di lapangan juga tertutup. “Iya, orangnya tertutup. Tapi kalau soal pekerjaan, saya akui dia sangat bagus. Mau jam berapa ditelepon dan diberi tugas, pasti berangkat,” ujarnya.

Baca Juga:   Gerebek DPO Curas, Ternyata Ada Pengguna Sabu

Dilanjutkan, kasus yang membelit HA membuat honorer itu bakal mendapat sanksi tegas. Royensyah menyatakan, HA akan dijatuhi sanksi pemecatan.

“Pimpinan sudah memanggil kasubbag saya. Intinya, pimpinan mau agar diberi sanksi tegas yakni diberhentikan sebagai hororer,” ucapnya.

Royensyah berharap peristiwa tersebut, menjadi pelajaran dan tidak terulang lagi kedepannya. “Ini yang pertama dan terakhir. Saya berharap rekan-rekan protokol tidak terlibat narkoba. Sebab sanksinya tegas, dipecat. Tidak ada toleransi dari pimpinan,” tegasnya.

Diketahui, anggota Satrenarkoba Polres Tanggamus mengamankan lima orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, Sabtu (8/6).

Salah satunya HA alias Bogel (32), warga Kecamatan Gunungalip yang menjadi honorer di Bagian Protokol Setkab Tanggamus. Polisi juga mendapati sejumlah barang bukti. (ral/ehl/ais)




  • Bagikan