Operasi Cipta Kondisi, Jaring 13 Orang

  • Bagikan
Warga yang terjaring operasi Cipta Kondisi pada saat malam pergantian tahun, Jumat (31/12/2021). Salah satunya diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. FOTO HUMAS POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga belas orang terjaring Operasi Cipta Kondisi yang digelar gabungan Polres dan Satpol PP Pringsewu, Jumat malam (31/12/2021).

Salah satunya, seorang wanita diamankan ke Mapolres karena hasil tes urine positif mengandung Methapethamine



Razia yang dipimpin Kasatresnarkoba Polres Pringsewu Iptu Khairul Yassin Ariga dan Kasatreskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata serta Sekretaris Satpol PP Ansori menyasar kosan dan tempat hiburan.

Sasaran razia adalah penyalahgunaan narkotika, minuman keras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak serta tindakan asusila.

Dalam razia tempat hiburan di Gadingrejo, petugas gabungan mengamankan SL (27).

“Saat dilakukan tes urine, hasilnya positif mengandung Methapethamine,” kata Iptu Khairul Yassin Ariga mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

Sementara enam pasang muda-mudi diamankan di sejumlah kosan di Kecamatan Pringsewu. “Mereka diamankan karena berada dalam satu kamar tanpa terikat pernikahan,” jelasnya.

Untuk warga yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika langsung diamankan tim Satresnarkoba. Sementara enam pasang muda-mudi diserahkan ke Satpol PP. (sag/ais)






  • Bagikan