Operasi Ketupat Berakhir, KRYD Dimulai

  • Bagikan
Petugas memeriksa masyarakat yang melewati pos penyekatan. FOTO HUMAS POLRES TULANGBAWANG 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tulangbawang (Tuba) hari ini (18/5) mulai melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

KRYD merupakan kegiatan lanjutan sesudah berakhirnya operasi Ketupat Krakatau 2021. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 7 hari, dimulai Selasa (18/5) sampai dengan Senin (24/5).

Sasaran dari kegiatan ini adalah antisipasi curat, curas, dan curanmor (C3), serta penegakan hukum (gakkum) terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Polres Tulangbawang dan instansi terkait masih akan melaksanakan kegiatan untuk mengantisipasi arus balik lebaran 2021. Kegiatan tersebut diberi nama Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),” kata Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Selasa (18/5).

Dalam pelaksanaan operasi ketupat krakatau 2021, sebanyak 1.190 kendaraan diperiksa petugas di empat pos penyekatan yang didirikan.

Baca Juga:   Gotong Royong, Petambak Dipasena Kembali Beli Ekskavator Rp1,6 M

Dengan rincian: 584 unit sepeda motor, 207 unit mobil penumpang, 108 unit mobil bus, 278 unit mobil barang, dan 13 unit kendaraan khusus. (nal/sur)



  • Bagikan