Operasi Ketupat Krakatau Lamtim Libatkan 434 Personil Gabungan

  • Bagikan
Wabub Lamtim sematkan pita kepada personil Operasi Ketupat Krakatau. FOTO DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Personil gabungan siap mengamankan perayaan Iedul Fitri 1442 hijriah di Kabupaten Lampung Timur. Untuk pengamanan perayaan Iedul Fitri, Polres Lamtim melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021, Rabu (5/5).

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi bertindak selaku pengambil apel. Sementara peserta apel terdiri dari personil Polres, Kodim 0429 serta satuan kerja terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Usai apel gelar pasukan, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, selain untuk pengamananan perayaan Iedul Fitri 1442 hijriah. Operasi Ketupat Krakatau yang akan digelar selama 12 hari itu melibatkan 434 personil gabungan. Menurutnya, operasi tersebut juga dalam rangka pemantauan dan pengecekan arus mudik.

Baca Juga:   Sembilan Kali Beraksi, Spesialis Pencuri Ternak Dibekuk Anggota Polsek Marga Tiga

Ditambahkan, terkait penyekatan arus mudik, Polres Lamtim dan personil gabungan hanya sebagai penyeimbang. “Apabila ada masyarakat yang akan mudik kami berikan himbauan agar kembali. Itu dalam rangka pencegahan covid 19,”jelas AKBP Wawan Setiawan. (wid/sur)



  • Bagikan