Operasi Ketupat, Polres Tuba Dirikan 4 Pos Ini Lokasinya

  • Bagikan
Polres Tulangbawang melaksanakan rakor persiapan operasi ketupat krakatau 2021 dengan instansi terkait. FOTO HUMAS POLRES TULANGBAWANG 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tulangbawang akan mendirikan empat pos dalam pelaksanaan operasi ketupat krakatau 2021. Empat pos tersebut masing-masing yakni, pos pengamanan (Pam) Simpang Penawar, pos pelayanan (Yan) Pasar Unit 2, pos pam Astra Ksetra, dan pos pam Rest Area Tol Km 208.

Hal itu diketahui saat rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral jelang operasi ketupat krakatau 2021 dengan TNI dan instansi terkait di Rupattama Wira Satya Mapolres Tulangbawang, Selasa (4/5).

Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro mengatakan, rakor digelar untuk menyamakan persepsi agar terjalin komunikasi yang baik antar instansi pada pelaksanaan operasi ketupat krakatau 2021. Sehingga diharapkan petugas yang bertugas sudah paham dan mengerti tugas dan tanggung jawabnya.

Baca Juga:   Penjelasan Pemkab Tuba Terkait Larangan Gelar Pesta yang Diperpanjang

“Untuk personel yang ditempatkan di empat pos tersebut diutamakan yang masih muda-muda dan sehat serta telah divaksinasi Covid-19,” ungkap Kapolres. (nal/sur)





  • Bagikan