Operasi Lilin Krakatau, Kapolres Tuba: Jangan Anggap Hanya Agenda Rutin, Tetap Waspada!

  • Bagikan
Polres Tulangbawang menggelar apel gelar pasukan operasi Lilin Krakatau 2020. FOTO HUMAS POLRES TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tulangbawang (Tuba) AKBP Andy Siswantoro mengingatkan personelnya untuk tetap waspada saat pelaksanaan operasi Lilin Krakatau 2020.

Hal itu disampaikan Andy saat memimpin apel gelar pasukan di lapangan Mapolres Tulangbawang, Senin (21/12). Operasi ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia untuk melaksanakan pengamanan (Pam) perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Operasi Lilin Krakatau akan berlangsung selama 15 hari: 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.

Dalam pelaksanaannya, operasi tersebut mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.

“Jangan hanya anggap sebagai agenda rutin tahunan biasa. Jangan under estimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat, apalagi di masa pendemi Covid-19 saat ini,” pesan Andy.

Baca Juga:   Tega, Bayi dengan Tali Pusar Ditemukan Tergeletak Dalam Keranjang Anyaman

Mantan Kapolres Waykanan itu mengingatkan, seluruh personel yang menjalankan tugas harus peduli. “Jangan sampai kegiatan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19,” tegas Kapolres. (nal/sur)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta