Operasi Lilin, Polres Lambar Siapkan Empat Pospam dan Posyan

  • Bagikan
Rapat koordinasi Polres Lampung Barat dan Forkopimda dalam persiapan Operasi Lilin Krakatau di aula Partisarawirya, Rabu (18/12). FOTO HUMAS POLRES LAMPUNG BARAT

radarlampung.co.id – Polres Lampung Barat dan Forkopimda menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan Operasi Lilin Krakatau dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di aula Partisarawirya, Rabu (18/12).

Wakapolres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mengharapkan pelaksanaan Operasi Lilin lebih baik dibanding kegiatan sebelumnya.

”Di sini kita hadir untuk saling member masukan dan memahami peran masing-masing. Sehingga tidak saling mengandalkan. Demi keberhasilan bersama, mari kita saling menyampaikan. Baik saran maupun pendapat,” kata Vicky Dzulkarnain.

Vicky menuturkan, Operasi Lilin Krakatau akan difokuskan pada beberapa kegiatan. Mulai dari sterilisasi sebelum kegiatan ibadah serta pengamanan gereja. Kemudian pengamanan jalur dan objek wisata yang ada di Lampung Barat serta Pesisir Barat.

Baca Juga:   Untuk Personel Pospam, Pahami SOP dan Jaga Sikap!

Polres Lampung Barat juga akan mendirikan dua pos pengamanan (pospam) di Sekincau dan rest area serta pos pelayanan (posyan) di Tugu Liwa dan Labuhanjukung. (nop/ais)





  • Bagikan