Operasi Pasar Murah, Pemkab Tuba Distribusikan 970 Paket Sembako ke Rumah Warga

  • Bagikan
Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi membacakan sambutan Bupati Tulangbawang Winarti saat operasi pasar murah di kampung Kibang Pacing. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) kembali menggelar operasi pasar murah. Operasi ini menyasar warga rentan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Pemkab Tulangbawang melalui Dinas Perdagangan menyediakan sembako murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, distribusi sembako dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah-rumah warga.

Total terdapat 950 paket sembako dengan harga tebus Rp70.000. Operasi ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak agar dapat terus berperan aktif mensukseskan 25 program BMW melalui pasar murah. Terimakasih atas partisipasi masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi membacakan sambutan Bupati Tulangbawang Winarti di Balai Kampung Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur, Selasa (1/12).

Baca Juga:   Polres Tuba Pastikan Proses Dugaan Pencabulan Oknum Kakam Masih Berjalan

Dalam kesempatan itu, Winarti juga menitipkan pesan untuk terus menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan, dan situasi kondusif. Patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir. (nal/sur)




  • Bagikan