Operasi Yustisi, Dandim Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

  • Bagikan
Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo dan Asisten II Sekretariat Pemkab Tanggamus Sukisno melakukan pemantauan penerapan prokes di tempat pelayanan publik di Gisting. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo mengingatkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan (prokes). Ini disampaikan ketika memimpin Operasi Yustisi penerapan prokes Covid-19 di Gisting, Rabu (28/7).

Kegiatan yang dilaksanakan gabungan personel TNI, Polri, Satpol PP dan dinas perhubungan tersebut juga diikuti Asisten II Sekretariat Pemkab Tanggamus Sukisno.


Letkol Inf. Arman Aris Sallo mengatakan, Operasi Yustisi akan dilaksanakan setiap hari. Ini menyusul masuknya Tangggamus ke dalam zona merah penyebaran virus Corona.

“Gelar Operasi Yustisi dilakukan untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Selain area pasar, juga menyasar tempat-tempat pelayanan publik seperti, kantor perbankan, minimarket dan lainnya,” kata Letkol Inf. Arman Aris Sallo.

Baca Juga:   Masuk Mapolres Tanggamus, Harus Scan QR Code Aplikasi PeduliLindungi

Pada kesempatan itu ia mengharapkan agar masyarakat mematuhi prokes dengan memakai masker, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan, jaga jarak dan lainnya.

“Saat ini tingkat kematian akibat Covid-19 semakin tinggi. Untuk itu, masyarakat harus menerapkan prokes dalam aktivitasnya,” tegasnya.




  • Bagikan