Operasi Yustisi di Pasar Gedongtataan, Ratusan Orang Langgar Prokes

  • Bagikan
Operasi Yustisi yang dilakukan personel Polsek Gedongtataan di pasar setempat, Kamis (8/4). Dalam kegiatan itu, ratusan orang mendapat teguran. FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, khususnya di lingkungan pasar perlu ditingkatkan lagi.

Terlihat dari hasil Operasi Yustisi di Pasar Gedongtataan, Pesawaran, Kamis (8/4). Sebanyak 350 orang mendapat teguran lisan karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi kita pusatkan di Pasar Gendongtataan. Kita berikan teguran lisan dan tindakan disiplin terhadap masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan. Terutama yang belum menggunakan masker,” tegas Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kapolsek Gedongtatan Kompol Hapran.

Baca Juga:   Sosialisasikan Tertib Lantas dan Larangan Mudik

Operasi Yustisi secara masif akan terus dilakukan guna terciptanya kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Selain itu, memberikan rasa aman dan mewujudkan masyarakat yang disiplin akan pentingnya menjaga kesehatan,” ucapnya.

Selain Pasar Gedongtataan, Operasi Yustisi juga menyisir pertokoan di sepanjang Jalan Ahmad Yani Gedongtataan. (ozi/ais)

 



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…