Operasi Zebra, Jangan Berorientasi Gakkum Lantas!

  • Bagikan
Wakapolres Pesawaran Kompol Hendra Gunawan memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Krakatau di lapangan Mapolres, Senin (15/11). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, Operasi Zebra Krakatau juga bertujuan menurunkan angka penyebaran virus Corona.

Wakapolres Pesawaran Kompol Hendra Gunawan mengatakan, sasaran yang ingin dicapai pada Operasi Zebra Krakatau meliputi segala bentuk potensi, ambang dan gangguan nyata yang dapat menyebabkan pelanggaran, kemacetan, dan kecelakaan lalu lintas serta penyebaran virus Corona.


Karena itu, ia meminta personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Krakatau untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, menghindari perbuatan kontra produktif yang dapat merusak citra serta tetap menjaga marwah Polri .

Baca Juga:   Jabatan Wakapolres Pesawaran Diserahterimakan

“Kemudian tidak berorentasi pada gakkum lantas atau tilang. Tetapi lebih mengutamakan kegiatan preemtif dan preventif serta tindakan simpatik humanis,” kata Kompol Hendra Gunawan saat menyampaikan amanat Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, pada apel Operasi Zebra Krakatau di lapangan Mapolres Pesawaran, Senin (15/11). (ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan