Operasi Zebra, Sasar Garlalin dan Prokes

  • Bagikan
Kasatlantas Polres Tanggamus Iptu Rudi S. memimpin apel kesiapan Operasi Zebra di rest area Pugung. FOTO DOKUMEN SATLANTAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satlantas Polres Tanggamus melaksanakan apel kesiapan Operasi Zebra Krakatau 2020 di rest area Pugung.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasatlantas Iptu Rudi S. dan dihadiri KBO Satlantas Iptu Sururudin serta personel Kodim 0424/Tanggamus.

Iptu Rudi S. menyampaikan, operasi ini mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai penegakan hukum secara persuasif dan humanis.

Tujuannya menurunkan pelanggaran lalu lintas (Garlalin) dan lakalantas serta terwujudnya kamseltibcarlantas.

“Sasaran Operasi Zebra Krakatau 2020 antara lain penerapan protokol kesehatan (prokes), pakai masker dan membawa hand sanitizer. Kami juga akan memberikan sanksi kepada pengguna jalan yang tidak tertib berlalu lintas,” kata Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Baca Juga:   Pekon Anggarkan Delapan Persen DD untuk Menunjang PPKM Mikro

Rudi menegaskan, apel kesiapan Operasi Zebra Krakatau ini bertujuan mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung. Diharapkan berhasil sesuai tujuan dengan sasaran yang telah ditetapkan. (ehl/rnn/ais)

 




  • Bagikan