Operasi Zebra, Satlantas Polres Tanggamus Bagian Ratusan Paket Sembako

  • Bagikan
Personel Satlantas Polres Tanggamus membagikan ratusan paket sembako kepada warga tidak mampu selama pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021. FOTO DOKUMEN SATLANTAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Satlantas Polres Tanggamus membagikan ratusan paket sembako dan masker selama pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021.

Operasi yang berlangsung sejak 15-28 November ini mengedepankan pendekatan preemtif dan preventif serta 100 persen kegiatan simpatik.


Kasatlantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra mengatakan, pihaknya telah membagikan 238 paket sembako kepada warga tidak mampu dan 435 masker.

“Kami bagikan secara door to door kepada warga yang tergolong tidak mampu. Pembagian masker juga dalam rangka menekan angka Covid-19 di Tanggamus,” kata AKP Jonnifer mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Selain bhakti sosial, Satlantas Polres Tanggamus juga fokus pada upaya percepatan vaksinasi Covid-19. Ini dilakukan melalui pengamanan dan membantu pelaksanaan vaksinasi di sejumlah gerai.

Baca Juga:   Atlet Pencak Silat Dapat Piagam penghargaan

“Dalam satu minggu ini kita ada 83 kegiatan vaksinasi dan pam vaksinasi 83 kali. Kegiatan pendukung lainnya, penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebanyak 384 kali, razia masker 35 kali dan pembubaran kerumunan 42 kali,” papar Jonnifer.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan