Ops Zebra 2020, Polres Lampura Bagikan Masker dan Sembako

  • Bagikan
Polres Lampung Utara membagikan Masker kepada pengendara

radarlampung.co.id – Sat Lantas Polres Lampung Utara (Lampura), membagikan Masker, sembako dan bingkisan ke masyarakat dalam Operasi Zebra Krakatau di perempatan Tuggu Payam Mas daerah setempat, sekitar pukul 17.00WIB, Jumat (6/11).

Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho mengatakan, pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau tahun ini, membagikan Masker, paket sembako dan bingkisan yang dibagikan kepada masyarakat. Pembagian tersebut, dikarenakan banyak masyarakat yang terdampak virus Corona (covid-19).

“Dalam operasi Zebra Karakatau kali ini, berbeda pada tahun sebelumnya. Karena pada Pandemi covid-19, kami mengedepankan upaya-upaya preentif dan preventif, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, kegiatan operasi ini juga dilakukan secara serempak di sejumlah tempat yakni di perempatan Tugu Payam Mas, dengan membagikan berupa 200 masker, 150 senitezer, 50 karung beras dan 100 paket sembako.

Baca Juga:   Tahap 30, Indonesia Terima 21,2 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac

“Kegiatan ini secara serentak dilakukan sesuai arahan pimpinan, yang tidak mengedepankan penindakan dengan tilang. Kami berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi aturan hukum yang berlaku baik itu aturan berlalulintas maupun disiplin melaksankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (ozy/yud)




  • Bagikan