Optik Modern Beri Pelatihan Khusus Karyawannya

  • Bagikan
Staf Optik Modern mendapatkan penjelasan tentang produk softlent dari Alcon. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Menggandeng produk softlent Alcon, Optik Modern menggelar training refresh, untuk para trainer, dokter mata, serta tim counter Optil Modern di ruang meeting Krakatoa, CitiHub Bandarlampung, (12-13/12).

General Manager (GM) Optik Modern, Rizqy Ramadita mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 40 staf Optik Modern pada 10 cabang, di Metro dan Bandarlampung. Tujuanya, untuk memberikan edukasi pada staf Optik Modern terkait produk-produk yang akan dipasarkan kepada konsumen. Khususnya, produk-produk Alcon yang menjadi primadona.


“Jadi kami ingin staf kami tidak hanya bisa menjual produk ke konsumen. Tapi juga bisa mengedukasi pelanggan tentang bagaimana cara menggunakan softlent dengan baik dan benar,” katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (13/12).

Baca Juga:   Bank bjb Dukung Program Beli Bali untuk Bangkitkan UMKM

Menurutnya, hal ini penting dilakukan mengingat pihaknya juga memberikan garansi kenyamanan bagi pelanggan yang menggunakan produk-produk yang dibeli di Optik Modern. Alcon sendiri merupakan salah satu produk andalan Optik Modern dengan kualitas premium. Tidak hanya dipasarkan di Indonesia, Alcon juga telah dikenal di 75 negara.

Sederet kelebihan Alcon pun dijabarkan dalam kegiatan tersebut. Di antaranya, produk ini telah dilengkapi dengan teknologi MPDS yang dapat menghilangkan jamur dan bakteri, sehingga aman untuk mata. Alcon disediakan dengan 12 warna, di antaranya warna-warna cerah seperti biru, hijau, coklat muda, hingga kekuningan.

“Produk ini juga merupakan produk vaforit, walau pun harganya lumayan tapi produk ini juga punya sejumlah kelebihan dari produk softlen lain,” tandasnya.

Baca Juga:   Produk ECI Bisa Dicicil hingga 12 Bulan

Optik Modern juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk kaca mata. Adapula promo gratis frame untuk pembelian lensa kaca mata. Selain itu, Optik Modern juga memiliki program undian berhadiah 1 unit Rumah dan 2 paket Umroh. Program ini akan diundi pada tanggal 28 Desember, mendatang.

“Jadi masih ada kesempatan untuk mengikuti undian ini. Caranya pun mudah, cukup dengan melakukan pembelian produk Optik Modern senilai Rp100 ribu, pelanggan akan mendapatkan satu kupon. Ini juga berlaku untuk kelipatan,” pungkasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan