Organisasi Sayap Golkar Dapat PR Kuningkan Lampung

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Partai Golkar terus melakukan pergerakan menuju tahun 2024. Salahsatunya dengan konsolidasi dengan organisasi sayap. Dalam Rakorda AMPG dan KPPG Provinsi Lampung ditegaskan target-target pemenangan baik pilpres, pileg, dan pilkada.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa mengatakan, konsolidasi organisasi sudah dilakukan tiga bulan. Ini dimaksudkan agar Partai Golkar tidak terburu-buru menyambut tahun politik di 2024.


Dia juga menyebut bagaimana organisasi sayap bisa berkontribusi mencapai target-target partai dengan strategi-strategi politik yang dilakukan oleh setiap kader.

Diantaranya, menyebarkan virus partai Golkar seperti Corona. Hal itu dalam arti mempertajam dan memperkuat bagaimana bisa membentuk relawan desa per titik bisa 100 orang.

“Jaringan per desa, relawan dan kader per titik 100 orang. Bagaimana bisa seperti virus corona. Satu orang bisa menyebarkan virus Partai Golkar ke 8 orang. Jika semua kader melakukan hal yang sama, Insya Allah 2024 Partai Golkar menjadi pemenang, termasuk di Lampung,” ujarnya saat membuka acara.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

Dijelaskan dia, Lampung merupakan basis partai golkar. Di mana, kemenangan bisa diraih dengan kerja-kerja yang tidak secara instan dilakukan. Dia pun menyerap perkataan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi, dengan teori pertanian konsep tanam padi.

“Partai Golkar bisa menang termasuk di Lampung. Lampung basis golkar juga. Kuncinya tadi, teori pertanian. Mulai dari bibit, tanak, dan memanen. Padi pasti menguning di 2024  karenanya, tujuan rakorda konsolidasi, mempersiapkan langkah-langkah strategis. Target Ketua Umum bisa 25 persen dan menang pilpres,” imbuhnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi memberikan pesan kepada seluruh peserta rakorda agar mengikuti arahan dengan seksama.

“Ikuti dengan baik apa yang diputuskan dalam rakor, jangan mengobrol, apa yang dimaksyd tidak tahu. Jadi pendengar yang baik. Konsep kerja politik, integrasi antara pusat dan daerah,” katanya.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

Dia juga menegaskan konsep relawan desa 100 orang per titik harus terealisasi demi target yang telah ditetapkan.

“Agar di Desa juga lebih suka dengan Partai Golkar. AMPG tidak semua partai punya. Golkar itu partai fungsional, bukan struktural. Sepanjang punya hak demokrasi bisa diperjuangkan. Itu hebatnya partai golkar. Selamat melaksanakan rakorda, 2024 Golkar punya warna tersendiri. Kalau Presidennya jadi, calegnya jadi, ya gubernurnya juga jadi. Saya yakin, kuning dominasi Lampung,” yakinnya. (abd/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan