Ormas KPN Deklarasikan Dukungan Herman HN – Sutono

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Organisasi massa (ormas) Kesatuan Persaudaraan Nusantara (KPN) mendeklarasikan dukungan untuk Herman HN – Sutono. KPN juga menyatakan telah menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggotanya di Provinsi Lampung untuk bergotong royong memenangkan Herman HN – Sutono dalam Pilgub Lampung 2018.

Deklarasi dukungan ini disampaikan langsung Sri Purwadi, Ketua Umum KPN, saat kampanye Herman HN di lapangan BTN Humas Jaya, Way Pengubuan, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (6/5).

Menurut Sri Purwadi, KPN telah menyatakan dukungan kepada Herman HN – Sutono sejak 2 bulan lalu. Ia menambahkan, dukungan tersebut telah dituangkan dalam pernyataan sikap DPP KPN yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris tertanggal 26 Februari lalu.

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

“Instruksi kepada seluruh anggota dan pengurus KPN se Lampung sudah dilakukan sejak 2 bulan lalu. Deklarasi pada kampanye Herman HN – Sutono di Umas Jaya kemarin adalah penegasan”, jelas Sri Purwadi saat dihubungi di Lamteng (7/5).

Ia menambahkan, dukungan kepada Herman HN – Sutono diberikan karena kesamaan visi dan misi. Menurutnya, diantara kandidat lain, pasangan calon Gubernur nomor urut 2 lah yang dapat mengembangkan ekonomi kerakyatan di Lampung.

“Kami sudah lihat buktinya di Bandar Lampung. UKM dan UMKM tumbuh berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja,” kata Sri Purwadi.

Selanjutnya Herman HN mengatakan, dukungan KPN tersebut ialah bukti dukungan rakyat Lampung. Menurutnya, barisan tim relawan Herman HN – Sutono semakin kuat untuk memenangkan Pilgub Lampung 2018.

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

“Rakyat Lampung sudah lihat bukti kerja Saya mensejahterakan rakyat. Rakyat juga siap bergotongroyong memenangkan Herman HN – Sutono tanpa politik uang dan bagi-bagi sembako,”tegas Herman HN. (rls/ynk)




  • Bagikan