OSK 2019, Polres Pesawaran Sita Granat Hingga Senpi

  • Bagikan
Ekspose hasil Operasi Sikat Krakatau 2019 yang dilaksanakan jajaran Polres Pesawaran, Kamis (25/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID
Ekspose hasil Operasi Sikat Krakatau 2019 yang dilaksanakan jajaran Polres Pesawaran, Kamis (25/7). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Polres Pesawaran mengungkap empat kasus dan mengamankan delapan tersangka dalam Operasi Sikat Krakatau 2019. Barang bukti yang disita, satu unit mesin pemotong kayu, kotak ponsel, dua granat manggis diduga aktif, satu unit motor, tujuh pucuk senjata rakitan jenis revolver berikut enam butir amunisi serta dua pasang kerangka kendaraan.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, kasus menonjol yang berhasil diungkap adalah pencurian yang melibatkan DI, M, H, S serta BJ. ”Kasus ini tidak akan terungkap tanpa bantuan masyarakat. Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas kami,” kata Popon.

Dilanjutkan, selama Juli, Satreskrim Polres Pesawaran berhasil mengunkap tiga perkara dan mengamankan lima tersangka. Barang bukti yang diamankan berupa satu unit mesin jack hammer, mesin diesel, mesin sedot air, terpal, lima pahat besi, jeriken, satu unit ponsel dan barang bukti lainnya.

”Kasus menonjol yang diungkap adalah pencabulan anak di bawah umur. Tersangka mempunyai keterbatasan mental. Lalu kasus penambangan emas tanpa izin,” urainya. (ozi/ais)




  • Bagikan