Over The Moon Tempat Asyik Nongkrong dan Menghibur yang Baru di Sheraton Lampung Hotel

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Over The Moon merupakan tempat nongkrong para muda-mudi dengan live musik yang menghibur. Dengan berada di outdor di dekat kolam renang Sheraton Lampung Hotel. Tempat hiburan ini disuguhkan dengan tataan lampu dan dekorasi yang menarik.

Director Of Food and Beverage Sheraton Hotel Lampung Raka Indra mengatakan Over The Moon hadir untuk memberikan hiburan dan rasa nyaman bagi para tamu yang menginap atau sengaja datang ke Sheraton Hotel Lampung.

“Live Music biasanya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB malam. Untuk dekorasi nya terinspirasi dari cafe luar ruangan di Bali. biar para tamu enggak bete dan juga enggak galau di kamar terus,” ujarnya, Minggu (9/9).

Baca Juga:   Bandarlampung Tunggu Perintah Penerapan PPKM Mikro

Kenikmatan bersantai karena dihibur dengan band dan Disck Joki (DJ) asal Kemang Jakarta Selatan bisa langsung dijumpai, dan agendanya pun berbeda setiap harinya yaitu untuk, Sabtu, Minggu, Senin dihibur dengan DJ dan band, berbeda untuk Selasa, Rabu, dan Jumat yang diisi dengan full band.

Makanan yang disajikan di cafe Over The Moon Sheraton Hotel Lampung. Foto Sheraton Hotel Lampung for radarlampung.co.id

“Kegiatan bersantai itu bisa dilakukan sambil menyantap makanan dan minuman yang menarik dan jarang ditemui. Menu makanan dan minuman dimulai dari Harga Rp50 ribu,” bebernya.

Satu Minuman yang unik dan menarik perhatian jadi rekomendasi saat sedang berkunjung yaitu Grilled Spicy Pineaple.
“Jadi itu adalah Nanas Panggang yang rasanya pedas segar, dalam penyajian nya buah itu diapadukan dengan sedikit cita rasa pedas dari tobasco dan jika diminum seperti ada Sensasi menikmati rujak,” tutur Raka.

Baca Juga:   Tok ! Pemprov Lampung Gusur Bangunan Warga di Wayhui

Dirinya juga menambahkan bahwa ada satu makanan ringan yang menjadi favorit para tamu yaitu tacos dengan saus khas Sheraton. “Tacos ini berbeda dengan ditempat lain, yang bikin beda saus nya pasti ketagihan karena itu yang jadi kesukaan para tamu kalo lagi nongkrong,” pungkasnya. (mel/ang)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta