Pabrik Bigland Tersebar di Seluruh Indonesia

  • Bagikan
Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah bersama jajaran manajemen berfoto bersama Area Manager Sumbagsel PT Cahaya Murni Indo Lampung, Kundari saat kunjungan ke pabrik Bigland. Foto Rizky Pancanov/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Springbed Bigland terus konsisten untuk menjaga mutu dan memberikan pengalaman istirahat yang menyenangkan bagi konsumennya. 

Hal itu diungkapkan Area Manager Sumatera bagian Selatan PT Cahaya Murni Indo Lampung, Kundari saat dikunjungi jajaran manajemen Radar Lampung di pabrik Bigland, jalan Insinyur Sutami, Tanjungbintang, Lampung Selatan (Lamsel), Senin (18/3). 


Kunjungan tersebut dipimpin langsung Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah, General Manager (GM) Bisnis Liris Vawina, Manager Iklan Desti Mulyanti dan Pimpinan Redaksi Radarlampung.co.id Widisandika Budiman. 

Pada kesempatan itu, Kundari juga menjelaskan bahwa hingga saat ini produk Bigland telah tersebar di 150 toko yang ada di Lampung. Bahkan, Bigland juga dilengkapi dengan pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Kita merupakan satu-satunya pabrik springbed yang ada di seluruh provinsi di Indonesia. Jadi untuk servis juga lebih gampang, apabila konsumen ada kendala-kendala. Tetapi selama ini, belum ada konsumen yang dikecewakan dengan berbagai produk Bigland,” terangnya.

Baca Juga:   BRI Shops Master Class Latih Merchant Lebih Tangguh Hadapi Tantangan Global

Tidak hanya itu, Kundari menambahkan, Bigland juga terus berupaya untuk terus berinovasi dan memberikan perubahan pada produk-produk buatannya. Hal ini dilakukan agar tetap mendapatkan perhatian dari konsumen, termasuk masyarakat Lampung. (Ega/kyd)




  • Bagikan