Sports  

Padepokan Gajah Lampung Jadi Lokasi Kejurnas Angkat Berat


RADARLAMPUNG.CO.ID – Padepokan Gajah Lampung Pringsewu bakal menjadi lokasi kejuaraan nasional angkat berat yang diselenggarakan Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) pada 16-21 Oktober mendatang.

“Kejurnas angkat berat ini akan diikuti sekitar 400 lifter dari seluruh Indonesia, yang didominasi para lifter senior,” kata Edi Sunarso dari Pabersi Lampung saat beraudiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.





Edi Sunarso didampingi sejumlah pengurus mengatakan, melalui kejurnas maupun even-even lainnya diharapkan akan terjaring lifter-lifter berkualitas untuk dilakukan pembinaan.

“Kami mengharapkan dukungan dari pemerintah kabupaten agar pelaksanaan kejurnas angkat berat di Pringsewu nanti berjalan sukses,” ungkapnya.

Terkait hal ini Wakil Bupati Fauzi menyambut baik dan sangat mendukung digelarnya kejurnas angkat berat di Pringsewu. Untuk itu akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya dalam rangka menyukseskan gelaran tersebut.

Baca Juga:   Terbang ke Amerika Juli Mendatang

“Kita tentu menginginkan kesuksesan penyelenggaraan kejurnas sebelumnya di Pringsewu dapat terulang. Bahkan lebih sukses lagi. Karena suksesnya gelaran ini nanti akan berdampak dan membawa harum nama Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung,” tandas Fauzi. (sag/ais)