Pagi-Sore, Ada Kebakaran di Bandarlampung

  • Bagikan
Petugas BPBD Bandarlampung memadamkan api yang membakar tumpukan sabut pembuatan tambang kapal, Selasa sore (22/10). FOTO DOKUMEN BPBD BANDARLAMPUNG

radarlampung.co.id – Kebakaran kembali terjadi di Bandarlampung. Tumpukan sabut kelapa bahan pembuat tali tambang kapal milik PT Agri Lestari Nusantara terbakar, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (22/10).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Pangeran Tirtayasa Gang Beringin Raya, Kampung Cikondang. Campangraya, Sukabumi tersebut.


Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Bandarlampung Sutarno mengungkapkan, pihaknya menurunkan empat unit armada pemadam kebakaran (damkar) untuk memadamkan api. ”Ada 40 personel yang diturunkan. Kebakaran terjadi sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Sutarno.

Sebelumnya, tiga peristiwa kebakaran dilaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung, Selasa (22/10).

Kebakaran terjadi di Jalan Garuda, Kemiling pada lahan seluas dua hektare, Jalan M. Nur II Labuhanratu dengan luas 15m x 20m dan Jalan Ratu Dibalau, Tanjungsenang pada lahan 40m x 40m.

Baca Juga:   Pecah, Hujan Tak Surutkan Animo Peserta Strong Nation Special Class

”Kebakaran ini terjadi pada lahan yang ditumbuhi ilalang. Semua sudah kita tangani, meski terjadi hampir berbarengan, yakni sekitar pukul 09.35 WIB,” kata Sutarno. (ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan