Pairin Ajak ASN Metro Beramai-ramai Kunjungi MTQ ke 15

  • Bagikan
Pelantikan dewan hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Metro, Senin (4/11). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari ini (4/11) Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Metro ke 15, di aula Pemkot setempat.

MTQ yang akan dibuka nanti malam di lapangan Rejomulyo, Metro Selatan tersebut diharapkan dapat selalu diramaikan seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemkot Metro.

“Tadi pagi pas apel kita membahas MTQ, ini program pemerintah. Jadi ini tanggung jawab kita bersama untuk kesuksesan terselenggaranya MTQ. InsyaAllah nanti malam pembukaan,” ujar Wali Kota Metro Achmad Pairin.

Ia mewajibkan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat hadir dalam pembukaan MTQ ke 15 tersebut. “Mari beramai-ramai datangi pembukaan, kepala SKPD pun ajak staff-staffnya juga, pakai baju koko,” terangnya.

Pairin menginginkan acara tersebut berlangsung meriah. “Ini kan acara kota jadi kita harus meramaikan, saya minta pak sekda buat jadwal OPD-OPD yang hadir setiap harinya, itu wajib hadir sesuai jadwa yang telah dibuat,” terangnya.

Diketahui dari pelantikan tersebut, dewan hakim diketuai Ruslan Helmi, Wakil Ketua Ahmad Tarmizi, Sekretaris M. Arqoom, dengan anggota Bayu Sholehudin dan Defi Neny Rahayu. (pip/sur)




  • Bagikan