Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Lampung Rayakan HUT ke-3

  • Bagikan
FOTO INDAH ISTIANA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Lampung merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3. Perayaan bertempat di Baitul Jannah School, 8 Desember 2018. Dengan tagline “Bersama Komunitas Kita Jalin Solidaritas” perayaan HUT berjalan sukses.

Perayaan kali ini dihadiri pengurus Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Lampung dan peserta lomba acara perayaan ulang tahun. Dalam sambutannya, Rosyid Efendi selaku ketua menyampaikan, tujuan acara ini untuk meningkatkan tali silahturahmi, menambah kerukunan solidaritas yang ada, dan santun dalam berkendaraan.


Sejatinya, Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Lampung juga memiliki kegiatan rutin. Seperti menyantuni anak yatim dan bakti sosial. Saat ini, jumlah anggota sudah mencapai 100 kendaraan yang tersebar se-Lampung.

Baca Juga:   Lampung Barat Intensif Dalam Penanganan dan Pencegahan Wabah Covid-19
FOTO INDAH ISTIANA

Perayaan HUT tersebut dimeriahkan penampilan drumband dari Gita Bahana Junior Baitul Jannah dari TK IT Baitul Jannah, Gita Bahana Melodi dari TK Alhuda, Korp Nada Cahaya dari TK El Da’is. Adapun rangkaian acara perayaan ulang tahun kali ini yakni performance drumb band tingkat TK, colouring competition, singing, dance, music, fashion show, stand up comedy, puisi, dan dongeng.

Acara perayaan akan dilanjutkan dengan gala dinner di Baitul Jannah pada 15 Desember 2018 yang akan dihadiri Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. dan Ketua Yayasan Baitul Jannah Sugiriyanto.

”Harapan untuk Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Lampung adalah selalu menambah rangkaian yang rukun dengan sifat silahturahmi,” ujar Rosyid Efendi. Selain itu, ditambahkan Kolonel Marzuki selaku penasehat Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Lampung, dirinya berharap agar anggota komunitas lebih solid, kompak, dan sekalu menjaga silahturahmi untuk meningkatkan berkendaraan sesuai aturan yang ada. (adv)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan