Paking Logistik Baru Rampung Dua Dapil

  • Bagikan
Proses paking logistik terus dilakukan oleh para petugas KPU Lamtim, kamis (21/3). Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur telah menyelesaikan pengepakan logistik Pemilu untuk 2 daerah pemilihan (Dapil).

Ketua Komisioner KPU Lamtim Andri Oktavia menjelaskan, di Lamtim terdapat 7 Dapil. Dari jumlah tersebut, pengepakan logistik yang telah selesai untuk Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Bandarsribowono, Labuhanmaringgai dan Melinting. Kemudian Dapil 7 yang meliputi Kecamatan Pekalongan, Batangharinuban dan Raman Utara.


“Proses pengepakan logistik ke dalam kotak suara dilakukan oleh panitia pemilihan kecamatan (PPK) masing-masing Dapil berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan,”jelasnya.

Diketahui, pengepakan logistik dilaksanakan sejak, Senin (18/3) lalau karena belum semua kotak suara dirakit.

Dari 17.465 kotak suara yang telah dirakit baru 8.337. “Setelah surat suara dan logistik lainnya dipaking ke dalam kotak suara. Maka, akan tersedia lagi ruang untuk perakitan kotak suara,”jelas Andri Oktavia.

Ditambahkan, setelah seluruh kotak suara dirakit dan paking selesai. Direncanakan distribusi logistik ke Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) yang direncanakan mulai 12 April 2019 mendatang. (wid/wdi)




  • Bagikan