Pamit Ambil HP di Rumah Teman, Remaja Ini Hingga Kini Tak Kunjung Pulang

  • Bagikan
Foto Ist.

Radarlampung.co.id – Sarno (50), warga Kupang Jernih, LK 3 RT 4, Sukarame II, Telukbetung Barat, Bandarlampung, masih menunggu kepulangan anak gadisnya. Kaila Putri (14), belum pulang ke rumah sejak kepergiannya pada Sabtu (11/9) malam, sekira pukul 19.30 WIB.

Sebelum pergi dari rumah, Kaila sempat memberitahu adiknya yang masih berusia 6 tahun jika ia ingin menemui temannya. Kaila juga tidak pamit kepada ibunya. Malam itu, Sarno juga sedang tidak di rumah karena bekerja.


“Pamitnya keluar ambil HP di rumah temannya. Sampai sekarang belum pulang,” kata Sarno kepada Radarlampung.co.id, Rabu (15/9).

Empat hari sudah sejak kepergiannya, Kaila hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Saat itu, Kaila pergi dari rumah mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol BE 2866 ADF. Ia keluar rumah mengenakan celana panjang hitam dan kaos hitam.

Baca Juga:   Adik Mantan Bupati Lampura Ajukan JC ke KPK

Sarno menduga anaknya pergi bersama pacarnya. Hal tersebut diperkuat dengan hilangnya IF (14), pacar Kaila warga Kupang Teba.

Kini, Sarno dan keluarga pacar anaknya masih terus melakukan upaya pencarian hingga empat hari kepergian keduanya.

Mereka juga sempat menghubungi nomor handphone pasangan kekasih tersebut. Namun sayang, hingga saat ini masih tidak bisa dihubungi.

Berbagai upaya telah dilakukan Sarno. Dari menghubungi keluarga dan kerabat. Sampai bertanya ke teman-teman sekolah anaknya. Namun masih nihil informasi.

Menurutnya, anak ketiganya yang masih duduk di kelas IX SMP di Bandarlampung tersebut tidak pernah meninggalkan rumah tanpa pamit.

Meski begitu, ia mengakui jika anak perempuannya tersebut memang seorang pendiam. Jarang bercerita kepada keluarga jika sedang ada masalah.

Baca Juga:   Wagub Nunik Kena Imbas Teror Pinjol

Sarno berharap jika ada warga yang menemukan anak dengan ciri-ciri badan bongsor, kulit putih, dan rambut pirang sebahu, dapat menghubungi dirinya atau melaporkan ke Kantor Kepolisian setempat.

Atas peristiwa yang menimpa keluarganya, Sarno telah melaporkannya ke Mapolsek Telukbetung Timur. Laporan tertuang dalam nomor STTPL/B/286/IX/2021/SPKT/POLSEK TELUKBETUNG TIMUR/POLRESTA BANDAR LAMPUNG.

Ia berharap aparat kepolisian bisa membantu mencari keberadaan, bahkan menemukan Kaila.

Terpisah, Kapolsek Telukbetung Timur Kompol Yana membenarkan laporan kehilangan Kaila. Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. (nal/sur)




  • Bagikan