Pamit Memasang Bubu, Ditemukan Tewas di Pematang Sawah

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Rubangi (45), warga Pemangku Bandarsetia, Pekon Bandaragung, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat, ditemukan tidak bernyawa di pematang sawah. Sebelumnya, ia dicari lantaran belum kembali setelah pamit memasang perangkap ikan di sungai.

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono melalui Kanitreskrim Ipda Eflan mengatakan, awalnya Rubangi pergi dari rumah sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (9/12). Ia menuju sungai untuk memasang bubu. Namun hingga malam, lelaki itu belum kembali. Keluarga kemudian melapor ke aparat pekon.


”Dari sini, dilakukan pencarian. Korban ditemukan di pematang sawah dalam keadaan meninggal dunia, sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (10/12),” kata Eflan dihubungi melalui ponselnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Bandarnegeri Suoh, tidak ada tanda kekerasan dari tubuh Rubangi. Diduga ia tewas karena serangan jantung.

Sementara, Pj. Peratin Bandaragung Mandala Harto mengatakan, warga mulai mencari sejak Senin malam. Namun yang bersangkutan belum ditemukan. ”Dia (Rubangi, Red) meninggal diduga karena sakit. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka dan dimakamkan,” sebut dia. (nop/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan