Pamit Pijat, Aparat Pekon Gunungratu Ditemukan Tewas Tergantung

  • Bagikan
Jenazah Gunawan, aparat Pekon Gunungratu, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat yang ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tergantung. FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sempat dinyatakan hilang, Gunawan, warga Pekon Gunungratu, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat ditemukan tidak bernyawa. Posisinya tergantung di tebing Pekon Tembelang.

Informasi yang dihimpun, awalnya Gunawan yang merupakan aparat Pekon Gunungratu pamit hendak pijat, Rabu (6/10). Namun hingga Kamis (7/10) pagi, ia belum kembali ke rumah.


Sementara, komunikasi dengan lelaki yang kerap dipanggil Gugun ini terputus. Ponsel yang bersangkutan tidak bisa dihubungi. Lantas ia dinyatakan hilang.

Pencarian dilakukan. Lalu motor berikut topi dan ponsel dalam keadaan hancur ditemukan di Pekon Tembelang. Tidak jauh, Gunawan ditemukan di tebing curam. Tergantung dengan leher terjerat seutas tali.

Kapolsek BNS Iptu Abu Bakar melalui Kanitreskrim Ipda Doni Dermawan membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga:   Kunjungi Lambar, Ketua IIPG Lampung Bagi Paket Sembako

”Kami melakukan olah tempat kejadian perkara dan akan membawa jenazah ke puskesmas untuk dilakukan visum at repertum guna memastikan penyebab kematian,” kata Doni Dermawan.




  • Bagikan