Pamsimas di Waykanan Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat Kampung Menanga Jaya, Kecamatan Banjit mengapresiasi atas pelaksanaan program Pamsimas. Sebab, program tersebut sangat bermanfaat dan dirasakan warga sekitar.

Program Pamsimas sendiri, merupakan Program Nasional dalam rangka meningkatkan akses penduduk pedesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak melalui pendekatan berbasis masyarakat.


Kepala Kampung Menanga Jaya, Bardaliza mengatakan, keberadaan Pamsimas, sangat dibutuhkan oleh warganya. Sehingga, masyarakat dapat bersama-sama menjaga hasil pembangunan tersebut agar dapat menikmatinya dalam waktu yang lama.

“Saya meminta warga di kampung Menanga Jaya agar menjaga dan merawat Pamsimas,” ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Kampung Menanga Jaya, Samsudin berharap, agar semua pembangunan di Kampung dapat mengutamakan kepentingan masyarakat, sesuai dengan Slogan Bupati Waykanan, yang akan melaksanakan Pembangunan sesuai dengan Azaz Kemanfaatan.

Baca Juga:   TP PKK Way Kanan Monitoring Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK

“Pekerjaan seperti ini manfaatnya sangat besar, dan sudah pasti akan kami rawat. Berbeda dengan proyek fisik lainnya seperti jalan yang sering cepat rusak karena selalu dilalui oleh kendaraan-kendaraan yang memuat muatan melebihi kekuatan jalan,” pungkasnya. (sah/yud)




  • Bagikan