Panca Bhakti Gladi Resik Peresmian Penggunaan Pakaian Seragam Akbid dan Akper

  • Bagikan
Suasana Gladi Resik peresmian penggunaan pakaian seragam dan ucap janji mahasiswa tingkat I Akper dan Akbid Panca Bhakti Bandarlampung di GSG Unila, Selasa (2/4). Foto Anggie Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Sebanyak 125 mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) dan 48 dari Akademi Kebidanan (Akbid) Panca Bhakti Bandarlampung mengikuti Prosesi Gladi Resik Upacara Peresmian Penggunaan  pakaian seragam dan ucap janji mahasiswa tingkat I di GSG Universitas Lampung (Unila), Selasa (2/4).

Gladi Resik turut dihadiri  langsung Direktur Akbid Panca Bhakti Bandarlampung Akma Listiana dan Direktur Akper Panca Bhakti Ners. Anton Surya.

Ketua Pelaksana Ni Made Dian Pramasara mewakili Akma Listiana  menyampaikan, peresmian penggunaan pakaian seragam dan ucap janji mahasiswa tingkat I Akper dan Akbid Panca Bhakti Bandarlampung ini merupakan kegiatan rutin tahunan.

“Ini memang agenda rutin kita setiap tahun. Akper dan Akbid Panca Bhakti Bandarlampung ini telah terakreditasi B,” ucapnya. (gie/kyd)

Baca Juga:   Pakar Itera dan ITB Kaji Risiko Kecelakaan di Jalan Tol


  • Bagikan