Pandawa Cup I Digelar, SSB Bina Bangsa Borong Gelar

  • Bagikan
Pandawa Cup I Digelar, SSB Bina Bangsa Borong Gelar
Bung Hatta menyerahkan piala kepada tim juara Pandawa Cup I. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Turnamen sepakbola kelompok umur 12 hingga 16 tahun Pandawa Cup I digelar di stadion Pahoman Bandarlampung, 8-9 Januari 2021. Event tersebut terselenggara dengan menggandeng PSSI dan Dispora Kota Bandarlampung.

Tim SSB Bina Bangsa bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan event bertepatan dengan ulang tahun SSB tersebut yang ke-9. Bung Hatta, penggagas kegiatan menyatakan, acara tersebut tidak terlepas dari program Walikota Eva Dwiana untuk menciptakan bibit pesepakbola handal.



“Pandawa Cup ini juga mendapat support yang luar biasa dari Walikota Bunda Eva Dwiana dan selaku Ketua Koni Bandarlampung,” katanya Senin (10/1).

Dijelaskannya, Bunda Eva berpesan agar event dilangsungkan dengan protokol kesehatan ketat. Dan, menurutnya, hal tersebut telah dilakukan secara maksimal oleh pihak panitia.

Dalam event tersebut, SSB Bina Bangsa berhasil menyabet juara dari sejumlah kelompok umur. “Kita berharap agenda ini menjadi agenda rutin. Dan direncanakan Mei 2022 mendatang akan digelar Pandawa Cup II,” katanya. (rls/wdi)

 

Juara Pandawa Cup I

Juara 1 Usia 12th SSB Bina Bangsa

Juara 1 Usia 13th SSB Bina Bangsa

Juara 1 Usia 14th SSB Kompas

Juara 1 usia 16th SSB Bina Bangsa






  • Bagikan