Pangdam II/SWJ Laksanakan Safari Ramadan ke Kodim 0410/KBL

  • Bagikan
Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan. FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan melaksanakan Safari Ramadan sekaligus silahturahmi ke Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL, pada Selasa (28/5).

Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan mengatakan, kunjungan safari Ramadan ini memang dia laksanakan di beberapa daerah teritorial yang masuk dalam jangkauan Kodam II/SWJ.

“Kenapa saya tempatkan safari ini di Kodim 0410/KBL. Karena memang kalau di Korem 043/Gatam saya sering berkunjung. Jadi saya mau lihat Kodim 0410/KBL sini. Begitu juga kemarin saya ke Kodim Batanghari, Curup, dari Bengkulu dan Bangka Belitung (Babel). Dalam rangka safari Ramadan juga,” ujar jenderal bintang dua ini.

Pria kelahiram Padang, Sumatera Barat ini menambahkan, tujuan dari safari Ramadan ini untuk melihat anggota-anggota TNI yang ada di Lampung dalam menghadapi bulan Ramadan. “Sekaligus bersilahturahmi dengan keluarga para anggota,” ungkapnya.

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Laksanakan Kegiatan Komsos

Dan ia pun berharap di bulan suci ini para anggota dapat menjaga kedisiplinan dan juga keimanannya. “Serta menjaga tugas-tugas yang dibebankan ke para personel. Dan tidak boleh melakukan pelanggaran-pelanggaran disiplin maupun pelanggaran hukum,” tuturnya. (ang/sur)




  • Bagikan