Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19 di UIN Raden Intan Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, didampingi Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, meninjau Langsung lokasi serbuan vaksinasi serentak Universitas di Kampus (UIN) Raden intan Lampung Rabu (22/9).

Dalam Kunjungannya tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melihat secara langsung Serbuan Vaksinasi yang di laksanakan oleh TNI, Polri dan Dinas Kesehatan kepada masyarakat umum maupun pelajar.


Setelah melakukan peninjauan diruangan vaksinasi, panglima TNI langsung meninggalkan lokasi.

“Terima kasih ya temen temen Media,”ujar panglima seraya meninggalkan lokasi dan menuju kendaarannya untuk meninggalkan lokasi.

Ditempat yang sama, Rektor Universitas Islam negeri (UIN) Radin Intan Lampung, Prof. Dr. H. Moh Mukri. M.Ag mengatakan, vaksinasi hari ini, merupakan kerjasama TNI/ Polri dan UIN Raden intan Lampung. Dosis vaksin yang disiapkan sebanyak 3000 dosis vaksin kepada mahasiswa dan Masyarakat umum yang digelar dalam dua hari.

Baca Juga:   Jalur Liwa-Krui Sudah Bisa Dilewati, Tapi Hati-hati!

“Untuk hari pertama ada 1500 vaksin. Dan besok ada 1500 vaksin. Jadi total ada 3000 dosis,” Ujarnya.

Mukri mengapresiasi dan terima kasih kepada rekan – rekan media yang sudah mendukung kegiatan hari ini.

“Panglima TNI tadi berharap kepada masyarakat Lampung untuk terus menyelenggarakan vaksin. Jangan berhenti karena idealnya, Penduduk Indonesia 70 persen sudah di vaksin. Dan harapan berikutnya dari panglima untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Itu ajakan beliau,” pungkasnya. (muk/yud)




  • Bagikan