Sports  

Panpel Musrov Pordasi Lampung Undang Ketua UKOB untuk Mendaftar


RADARLAMPUNG.CO.ID- Panitia penyelengara (Panpel) Musyawarah Provinsi (Musrov) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Lampung mengundang seluruh pemilik atau ketua Unit Kegiatan Olahraga Berkuda (UKOB) untuk mendaftar kepada panpel Musprov Pordasi Lampung.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Panpel Musprov Pordasi Lampung, Dian Permana Malich. Dian mengatakan apabila panitia Musprov mengundang seluruh UKOB untuk mendaftar ke panpel. “Pendaftaran ini sebagai syarat untuk mendapatkan undangan kegiatan Musprov Pordasi Lampung,” ujar Dian.





Pendaftaran tersebut kata Dian ditujukan kepada UKOB baik yang sudah berbadan hukum maupun yang belum. Pendaftaran kata Dian paling lambat pada 7 Desember. “UKOB yang ingin mendaftar bisa menghubungi saya di nomor 0853 6986 0444,” jelas Dian.

Nantinya UKOB yang ingin mendaftar diberikan surat kesedian menjadi peserta/peninjau Musprov pembentukan pengurus Pordasi Lampung. Peserta diharuskan mengisi data diri seperti nama, jabatan, nama UKOB, alamat UKOB, status UKOB. Bila berbadan hukum maka mengisi nomor akte.

Diketahui Panitia Penyelenggara Pembentukan Pordasi Lampung kini sedang mempersiapkan Musprov Untuk periode Kepengurusan 2022-2025. Sebelumnya pengurus Pordasi Lampung sudah diusulkan untuk dikukuhkan pada tahun 2019 lalu. Namun, ada perubahan aturan sehingga pengurus Pordasi yang sudah dibentuk pada tahun 2019 itu dirombak ulang, sebelum dilantik.
Rencananya Musprov Pordasi Lampung digelar pada 8 Januari 2022 mendatang, sementara Peserta yang sudah mendaftar anggota Musprov, Sekitar 13 UKOB.(why/wdi)