Pansel JPTP Pemkot Bandarlampung Umumkan Hasil Seleksi Administrasi, Berikut Ini Nama-Namanya


ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mengumumkan hasil seleksi administrasi sembilan JPTP.

Panitia seleksi terbuka JPTP yang diketuai Prof. Hamzah mengumumkan hal tersebut melalui surat keputusan Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPTP di Lingkungan Pemkot Bandarlampung nomor 07/KPTS/Pansel/IV.04/2022 tentang penetapan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi seleksi terbuka dan kompetitif JPTP.





Diketahui, pasca penerimaan berkas atau pendaftaran peserta seleksi JPTP yang ditutup 10 Maret lalu, ada 42 pendaftar yang melamar 63 jabatan.

Dari 42 orang pendaftar tersebut dua di antaranya dari luar Pemkot Bandarlampung, yaitu satu dari Lampung Tengah dan satu lagi dari Waykanan.

Prof. Hamzah mengatakan, dalam keputusan surat tersebut menetapkan kelulusan Seleksi Administrasi Peserta Seleksi Terbuka dan Kompetitif JPTP di lingkungan Pemkot Bandarlampung Tahun 2022.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang namanya tersebut ada dalam lampiran keputusan dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi dan lulus seleksi administrasi Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian JPTP.

“PNS yang namanya memenuhi syarat berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya sesuai jadwal yang telah ditentukan. Segala biaya yang timbul akibat diterbitkannya keputusan ini dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandarlampung pada OPD Badan Kepegawaian Daera (BKD),” ujarnya, Jumat (18/3).

Keputusan ini, tambah Prof.Hamzah, mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, yaitu 17 Maret, dengan ketentuan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan akan diadakan pembetulan sebagaimana mestinya.

Diketahui, setelah pengumuman hasil seleksi administrasi, tapahan selanjutnya adalah Seleksi Kompetensi yang dijadwalkan 21-22 Maret. Kemudian, hasil seleksi kompetensi diumumkan pada 25 Maret.

Berikut rinciannya :

Sekretaris DPRD: 

1. Dekrison Kabid Pengendalian Pemukiman Disperkim;

2. Tri Paryono Kabid Umum DPRD;

3. Ferizal Kabad Persidangan dan Perundang-undangan DPRD;

4. Abdurahman Analis Tata Usaha Bagian Umum DPRD;

5. Hidayat Ismet Kabag Pemerintahan.

Kepala BPKAD:

1. Aklim Sahasi Kabid Perbendaharaan BPKAD;

2. Budiman P Mega Plt. Asisten I;

3. Desti Mega Putri Sekdis Kesehatan;

4. Muhamad Nur Ram’dhan Sekretaris BPKAD;

5. Septa Muktamar Kabid Anggaran BPKAD Waykanan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup:

1. Denis Adi Wijaya Plt. Dirut PD Kebersihan;

2. Budiman P Mega Plt. Asisten I;

3. Cik Ali Ayur Kabid Penataan dan Peningkatan DLH;

4. Haris Fadilah Kabid Tata Lingkungan DLH;

5. Maryamah Camat TkP;

6. Muhtadi Arsyat Temenggung Penata Perizinan Ahli Madya DPMPTSP;

7. M. Rizki Lazuardi Patra Analis Rehabilitasi dan Konservasi Dinas Perpustakaan dan Arsip;

8. Riana Apriana Camat Bumi Waras;

9. Clistofan Apriansyah Analis/Pelakaana Dinas Pertanian Lamteng.

Kepala Dinas Perhubungan:

1. Afrully Rahmat Kabid Parkir Dishub;

2. Iskandar Zulkarnain Kabid Lalu Lintas Jalan Dishub;

3. Socrat Pringgodanu Camat Kemiling;

4. Tarsi Juliwan Camat Labuhan Ratu.

Kepala Disdukcapil:

1. Zolahuddin Camat Sukarame;

2. Anthoni Irawan Camat Kedamaian;

3. Febriana Camat Kedaton;

4. Idham Basyar Syahputra Camat TbB.

Kepala Dinas Kesehatan:

1. dr. Teti Herawati Kabid TU. RSD dr. A. Dadi Tjokrodipo;

2. dr. Yulita Tricia Kabid Penunjang Medis RSD. dr. A. Dadi Tjokrodipo;

3. Desti Mega Putri Sekdis Kesehatan.

Kepala DPMPTSP:

1. Aklim Suhadi Kabid Perbendaharaan BPKAD;

2. Haris Fadilah Kabid Tata Lingkungan DLH;

3. Meidiana Sari Kabag Kesra;

4. Nopirina Inspektur Pembantu Khusus;

5. Muhtadi Arsyat Temenggung Penata Perizinan Ahli Madya DPMPTSP;

6. Ferizal Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD;

7. Septa Muktamar Kabid Anggaran BPKAD Waykanan;

8. Febriana Camat Kedaton;

9. Alinda Wati Penata Penanaman Modal Ahli Madya DPMPTSP;

10. Ichwan Adji Wibowo Camat TbS.

Kepala Dinas Koprasi dan UKM:

1. Yunada Penyusun Program dan Pelaporan BAPPEDA;

2. Meidasari Kabag Perekonomian;

3. Meidiana Sari Kabag Kesra;

4. Nopirina Inspektur Pembantu Khusus;

5. Maryamah Camat TkP;

6. Dedeh Emawati Fauzia Sekdis Perkim;

7. Lelawati Kabid Industri Logam, Mesin, Elektronik, dan Aneka Dinas Perindustrian;

8. Rahmad Indra Putra Sekretaris DKP;

9. Indrawan Djunaidi Kabid Penguatan Daya Saing DKP;

10. Riana Apriana Camat Bumi Waras;

11. Lenny Widyawati Sekdisnaker;

12. Ruth Dora Nababan Kabid Pemenuhan dan Hak Perlindungan Anak DPPPA;

13. Tarsi Juliwan Camat Labuhan Ratu;

14. Ichwan Adji Wibowo Camat TbS.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan:

1. Zolahuddin Camat Sukarame;

2. Rahmad Indra Putra Sekretaris DKP;

3. M. Rizki Lazuardi Patra Analis Rehabilitasi dan Konservasi Dinas Perpustakaan dan Arsip;

4. Anthoni Irawan Camat Kedamaian;

5. Idham Basyar Syahputra Camat TbB.

(pip/sur)