Pansel Lelang Jabatan Lamtim Segera Umumkan Hasil Verifikasi Administrasi

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Lamtim M. Jusuf. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Sekretaris Kabupaten Lamtim M. Jusuf. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Panitia seleksi terbuka (lelang) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur segera mengumumkan hasil verifikasi administrasi berkas pelamar. Menurut Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Timur M. Jusuf, kelengkapan administrasi berkas lamaran peserta lelang telah dikoordinasikan dengan Komisi Aparatur Negara (KASN).

Tahap selanjutnya, panitia seleksi (Pansel) akan menggelar rapat guna membahas hasil koordinasi dengan KASN. “Hasil verifikasi administrasi akan diumumkan setelah Pansel menggelar rapat,” jelas M. Jusuf yang juga selaku Ketua Pansel seleksi terbuka JPTP Lamtim.


Ia menambahkan, rapat Pansel juga guna membahas jadwal pelaksanakan uji kompetensi dan tahapan berikutnya. “Hasil dari tahapan pelaksanaan seleksi terbuka akan kembali dikoordinasikan dengan KASN,” imbuhnya.

Diketahui, lelang JPTP itu dilaksanakan untuk mengisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud); Kepala Badan Pendapatan Daerah  (Bapenda); serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Baca Juga:   Lulus Uji Kompetensi, 7 Peserta Lelang Jabatan Lamtim Akan Ikuti Tahap Wawancara

Hingga penutupan pendaftaran pukul 16.00 WIB, Senin (30/8) ada 12 aparatur sipil negara (ASN) yang melamar. Dari 12 pelamar itu, 1 di antaranya merupakan ASN Kabupaten Pringsewu, yaitu Hasan Fauzi Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kabupaten Pringsewu yang mendaftar sebagai Kepala Disdikbud.

Sedangkan, 11 pelamar lainnya merupakan ASN Lamtim. Masing-masing,  Edi Saputra Sekretaris Dinas Perhubungan yang mendafatar untuk jabatan Kepala Bapenda dan DPMPTSP,   Tabrani Hasyim Kabid Pertanahan Dinas Pemukiman  (Disdikbud dan Bapenda), Titin Wahyuni Kabid Pencehahan dan Kesiapsiagaan BPBD (Disdikbud), Marsan Sekretaris Disdikbud  (Disdikbud), Mujianto Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD (Disdikbud dan Bapenda), serta Suprapto Kabid Dikdas Disdikbud (Disdikbud).

Lalu ada Agusrina Saka Sekretaris Bappeda Lamtim (Bapenda), Sukartono Kabid Daya Peningkatan Daya Kelautan dan Perikanan Dinas Perikanan (Bapenda dan DPMPTSP), Hendro Saifei Kabid Perikanan Tangkap Dinas Perikanan Lamtim (Bapenda dan DPTMPTSP), Tri Wibowo Irban 1 Inspektorat (Bapenda dan Disdikbud), serta Noviansyah Akbar Plt. Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup mendaftar Kepala DPTMPTSP.

Baca Juga:   Simak, Ini Pesan Bupati Lamtim Kepada Pelaku UMKM

Semula jadwal seleksi administrasi dilaksanakan mulai 1 hingga 2 September 2021. Namun, jadwal tersebut berubah, karena seleksi administrasi masih dikoordinasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Penetapan pelamar lelang jabatan yang lulus seleksi administrasi menunggu hasil koordinasi dengan KASN,” jelas M. Jusuf. (wid/sur)




  • Bagikan